Thursday, November 7, 2013

2 Bulan

       Hello guys, dimanapun kalian berada dan siapapun itu yg baca. Saya disini sudah mau memasuki bulan ke 2 dan not much things happening. Not much bukan berarti saya ga enjoy sama sekali sama yg udah saya lakuin di dua bulan belakangan ini. Banyak filosofi kehidupan yg saya ambil dari tinggal disini dan mungkin itu bakal jadi topic bahasan saya di kesempatan saya kali ini.

      I'm gonna start by asking question. Siapa diantara kalian yg ga pernah di sepanjang hidup nya nonton film Hollywood sama sekali? Yap sudah pasti kalian semua tauatau bahkan admire film2 tersebut dan saya harus admit bahwa saya salah satu orang yg suka film Hollywood (Yap guys, the camera works, the story line is all awesome) So back to the top. Why do I ask you this question? As all you guys know di beberapa film barat tersebut pasti ada hubungannya dengan drugs, free sex, bullying, alcohol, more drugs, more alcohol, bar, party and on and on. Many of my friends, well not all of them just a few or maybe a bit of them ask me whether people here itu wild kerjaannya gila2an terus dan gaada abisnya lah. I have to admit itu juga pandangan saya saat mikir saya bakal pergi kesini, but now after this last two months, film2 itu yg kalian semua tonton? It's all bull fucking shit. Indonesian kids are just stupid, they thought that all kids in the western country on the same age ngelakuin hal yg sama seperti di film yg kalian tonton. Think again dude. Disini memang ada party disini memang ada orang yg make dan yg terpenting disinin orang minum itu bukan gaya, alcohol is not a fashion around here, It is a tradition and guess what they are very strict about the drinking age around here. In Indonesia when you're 16 years old no one fucking cares kalo kalian masuk ke club, bar, beli alcohol tapi disini ngga. Kalian bisa bilang culture kita beda tapi orang Indonesia yg asli ga minum alcohol! Kita ga kenal drugs kita gakenal party gila2an di bar dan balik2 sampe rumah lupa sama yg udah kalian lakuin tadi malem! I'm not talking about bunch of people I knew, saya ga mau stereotype orang.

       Maaf kalo di post ini mungkin saya kasar atau gimana tapi saya sebagai pemuda Indonesia malu sama pemuda Indonesia lainnya. Soekarno pernah bilang "Seribu orang tua hanya bisa bermimpi tapi satu orang pemuda bisa mengubah dunia." Gimana mau merubah dunia kalo kerjaan kalian cmn mabok2an, ngobat, party hard, get laid dan apalah itu. That's all from me to whoever reading this, kalo ada salah grammar email saya aja hahaha. Peace out

No comments:

Post a Comment